Rabu, 09 Mei 2012

Ingin Konsisten di Liga Jepara


KARIMUNJAWA-KFC singkatan dari Karimunjawa FC klub tersebut ingin mengikuti Yazztea Jepara League secara konsisten. Tapi klub Karimunjawa FC berkendala dalam masalah ongkos transportasi yang cukup besar. Oleh karena itu ada beberapa cara yang bisa mengatasi masalah tersebut, yaitu:
1.       Mencari sponsor yang mau bekerjasama
2.       Ketika kompetisi di gulirkan, Karimunjawa FC memusatkan latihan di Jepara (daratan).

Persaingan di yazztea Jepara League sangat ketat apalagi di isi klub-klub berkualitas se kabupaten Jepara, itulah yang membuat Karimunjawa FC tertarik mengikuti kompetisi ini dengan konsisten. Di tambah lagi bisa mempromosikan putra daerah Kecamatan Karimunjawa ke Persijap Jepara.

Karimunjawa FC bukanlah satu-satunya klub sepakbola dari kecamatan kepulauan Karimunjawa, karena di sana masih ada Batulawang FC, Parang FC, Kapuran FC, Nyamuk FC, Menyawakan FC.  Tetapi Karimunjawa FC adalah klub yang sangat berambisi konsisten mengikuti Yazztea Jepara League. ‘Kami Ingin Karimunjawa FC menjadi klub elit di Kabupaten Jepara, dan sejajar dengan klub-klub sepakbola yang melahirkan pemain-pemain bintang di Persijap Jepara dan Tim Nasional Indonesia, seperti Kenari Star FC,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar