Rabu, 23 Mei 2012

FUTSAL KARIMUNJAWA FC........KAMIPUN BISA!!!!!!!!!!

FUTSAL.......FUTSAL......DI KARIMUNJAWA...
    Geliat sepak bola yang menggelora di dada anak anak muda karimunjawa....sangat patut dihargai.Hal ini juga tidak lepas dari semangat yg membara dr anak anak pantai ini, walau dengan keadaan yg serba terbatas, toh mereka masih bisa melaksanakan segala bentuk latiuhan.
FUTSAL.....mungkin merupakan salah satu anak cabang olah raga dari sepakbola, dan FUTSAL...mungkin merupakan olah raga baru bagi anak2 karimun. Akan ytetapi...geliat FUTSALpun, sekarang sangatlah menggembirakan dalam perkembangan olah raga di karimunjawa.
Hampir tiap sore, dg lapangan yg terbatas yg di disain sedemikian rupa, menyerupai lapangan standart futsal yg ada, kita bisa liat, hampir semua lapangan penuh alias rame dg kegiatan futsalnya.
Sayang..semangat yg membara ini...tidak di barengi dengan sarana dan prasarana yg mendukung dalam kegiatan futsal ini. Padahal...penulis yakin...kl ini digarap dg serius dan didukung oleh sarana dan prasarana yg memadai serta di dukung pelatih yg kompeten, tidak menutup kemungkinan, dr karimunjawa ini...akan lahir pemain pemain yg handal.
      Dan yg tak kalah heroiknya, ketika karimunjawa mengirimkan tim futsal ke jepara pada kejuaraan futsal PORKAB jepara tahun 2011. Dimana pada saat itu..banyak cibiran....banyak komentar yg tak sedap yg kami terima..alias banyak yg menyangsikan kehadiran kami.
Tetapi...hanya bermodal semangat juang serta fisik yang prima, akhirnya tim futsal Karimunjawa FC...dapat membalikkan kenyataan. Dapat mematahkan anggapan orang lain, yg menganggap kami datang hanya sekedar "pengembira". Dengan mengejutkan publik futsal mania jepara, dengan berhasil menembus empat besar.
Dan hanya karena "dewi fortuna" saja yg belum memihak kami, sehingga kami hanya mampu meraih empat besar.
     Nah inilah..seandainya, ..kalau penulis boleh berandai2. apabila..tim Karimunjawa Fc..punya sarana dan prasarana yg layak, tidak menutup kemungkinan Kami Karimunjawa FC....akan menjadi salah satu "ICON" sepak bola di jepara. Serta dapat melahirkan pesepakbola2 yg handal.
 TETAP JAYALAH KARIMUNJAWA FC....Walau dengan segala keterbatasan yang ada........jadikan ini penyemangat untuk mengukir prestasi yang tinggi. Yang dapat mengaharumkan nama Karimunjawa Fc......Desa karimun...Jepara.   dan juga INDONESIA tentunya.
      Untuk itu..kami menyambut gembira dan sangat antusias dengan rencana KONI jepara menyelenggarakn kejuaraan yang menggunakan label PORADES, untuk cabang futsal. Yang rencana akan diselenggarakan besok pada tanggal 26 mei 2012 ini.
Semoga dengan rencana ini, bisa memicu semangat anak2 karimunjawa untuk lebih giat berlatih.
Selamat dan terima kasih yang tak terhingga buat KONI yang bersedia menyelenggarakan event ini.
Semoga...event ini menjadi modal  awal dan Tonggak lebih giatnya geliat futsal di karimunjawa.
Dan harapan kami...semoga di masa masa yang akan datang. akan sering diadakan turnament2 futsal di karimunjawa, sehingga geliat futsal akan semakin rame, dengan harapan akan lahir pemain2 futsal/sepakbola yg handal dari daerah kepulauan yg terjauh dari pulau jawa ini...Amin
   Selamat Atas Terselenggaranya Event Ini.
Dan selamat pada para pejuang-pejuang olah raga dikarimunjawa ini.
Serta selamat berjuang dan berkompetiusi futsal bagi para pejuang-pejuang Karimunjawa FC.
Tunjukkkan semangat kalian...Tunjukkan Kalau Kita Bisa .
Kibarkanlah Bendera Kareimunjawa Fc..setinggi-tingginya....
Jayalah karimun......JAYALAH KARIMUNJAWA FC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar